DOWNLOAD APPLIKASI MIG33, GAME, SOFTWARE, NEWS BUT DONT FORGET JOIN WITH US IN FORUM X-RAY-TEAM

 

Rabu, 11 Januari 2012

Mig33

0 komentar
Mig33 dirilis pada bulan Desember 2005 sebagai komunitas global pertama, mobile, dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. Tumbuh pada kekuatan rekomendasi pengguna, dan membawa kekuatan internet ke siapapun melalui ponsel, lebih dari 40 juta pengguna di lebih dari 200 negara telah bergabung dengan komunitas mobile. mig33 adalah diperkirakan menjadi aplikasi yang paling didownload untuk ponsel di seluruh dunia.

Konsep untuk mig33 berasal di warung kopi , sebagai cara bagi remaja untuk mengirim pesan teks sebanyak yang mereka inginkan, tanpa biaya tinggi SMS,dengan menggunakan GPRS / data saluran yang biasa digunakan untuk mengakses internet mobile.

Perusahaan ini didirikan pada keyakinan bahwa munculnya teknologi IP dan nirkabel akan mendefinisikan ulang cara orang berhubungan dan membangun hubungan mereka dan masyarakat. mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan tariffing jaringan, untuk memberikan layanan pelanggan dan nilai.

Hari ini, mig33 telah banyak fitur tambahan dan bukan hanya sekedar chatting. Mig33 memungkinkan pengguna untuk berhubungan dengan teman, bertemu orang baru, emoticon , mengirim hadiah virtual, bermain game dan bersenang-senang. Mig33 juga memungkinkan anggota untuk dapat menghubungkannya dengan messenger lain seperti Yahoo Messenger, Google Talk, MSN Messenger dan AOL. Layanan ini tersedia untuk setiap pengguna ponsel dan dioptimalkan untuk bekerja dengan lebih dari 2.000 type handphone yang mencakup sebagian Nokia, Sony Ericsson dan Blackberry.

0 komentar:

Posting Komentar

Jika sobat-sobat ingin berkomentar tapi tidak punya akun blogger
Bisa menggunakan pilihan "Name/Url"
Urlnya bisa sobat masukan Url profile facebook
Example : https://www.facebook.com/ickyjelek