DOWNLOAD APPLIKASI MIG33, GAME, SOFTWARE, NEWS BUT DONT FORGET JOIN WITH US IN FORUM X-RAY-TEAM

 

Selasa, 03 Januari 2012

Potong Penis Pemerkosa

1 komentar


Seorang perempuan berusia 40 tahun memotong penis pria yang mencoba memperkosanya di dalam rumah. Demikian dilansir BBC News, Selasa (31/5/2011).
Insiden ini terjadi di desa Mirzapur, Jhalakathi, sekitar 200 kilometer selatan ibu kota Dhaka, Sabtu malam pekan lalu.
Perempuan bernama Monju Begum dan berusia 40 tahun ini seorang ibu tiga anak. Dalam pengakuannya ke polisi, tetangganya bernama Mozammel Haq Mazi, masuk ke rumahnya dan mulai memukuli serta mencoba menyakitinya dan memperkosanya.
Mazi, yang menolak tudingan ini, akhirnya dimasukkan ke rumah sakit. "Kami akan menangkapnya jika kondisinya membaik," demikian disampaikan juru bicara kepolisian Abul Khaer.
"Ia mengatakan melawan dan memotong penis si pemerkosanya dan membawa penis itu ke kantor polisi dalam plastik polythene untuk membuktikan jika Mazi mencoba memperkosanya," kata Abu Khaer.
Namun, Mazi, ayah lima anak mengaku tidak melakukan seperti yang dituduhkan. "Kami berselingkuh dan menyarankan agar kami berdua menikah dan tinggal di Dhaka," katanya.
"Saya menolaknya dan mengatakan saya tidak bisa meninggalkan istri dan anak saya. Karena itu ia membalas dendam ke saya," ujarnya.
Prof AMSM Sharfuzzaman, seorang ahli operasi, mengatakan sangat sulit menyambung kembali penis yang dibawa ke RS Sher-e-Bangla Medical College and Hospital beberapa jam setelah insiden
ini peringatan buat yang suka memerkosa!!!!! 

Sumber

1 komentar:

  1. Informasinya menarik sekali,menambah wawasan ilmu bagi saya.Terimakasih ya

    BalasHapus

Jika sobat-sobat ingin berkomentar tapi tidak punya akun blogger
Bisa menggunakan pilihan "Name/Url"
Urlnya bisa sobat masukan Url profile facebook
Example : https://www.facebook.com/ickyjelek